Senin, 07 Mei 2018

Distributor Hammer Of Thor || 082223016980


Hammer Of Thor



Harga Promo Khusus Hari ini :

Rp. 400.000/botol

Free Ongkir | Beli 2 Gratis 1

Cek Testimoni Pelanggan di bawah ini!

Tidak Asli Uang Kembali

Tersedia juga Hammer Of Thor terbaru

“Ada Logo Palu di Kapsul”


Hammer Of Thor adalah Suplemen yang berfungsi untuk membantu memperbesar dan memperpanjang penis dari ITALY , Hammer Of Thor merupakan salah satu suplemen pembesar penis terbaik yang pernah ada di dunia, sangat bermanfaat untuk pria dalam membantu meningkatkan fungsi alat vital dan membantu memaksimalkan ukuran. Dan tentu saja dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk memuaskan pasangan intim anda sampai titik klimax wanita.

Thor hammer asli Italy atau yang lebih terkenal dengan nama Hammer Of Thor khasiatnya sudah teruji dan terbukti beroperasi klinis dan laboratoris serta diolah dengan sangat modern. Terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi untuk semua umur baik tua maupun muda.

PENDAPAT AHLI TENTANG HAMMER OF THOR

Thor’s Hammer sangat aman untuk digunakan, tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami 100 % dengan kualitas teruji serta bersertifikat (bebas zat berbahaya).

Selain itu Hammer Of Thor sudah melalui proses penelitian, pengamatan serta pengujicobaan oleh para dokter ahli urologi, sehingga menjadikan produk ini aman untuk dikonsumsi oleh siapapun.

Hasil penelitian para ahli sex mengatakan bahwa wanita membutuhkan waktu setidaknya 30 menit berhubungan seksual untuk mencapai kepuasan maksimal, namun kebanyakan pria saat ini tidak mampu melakukan hubungan intim selama itu, maka dari itu kami memberikan solusi dengan menghadirkan sebuah terobosan baru yaitu Thor’s Hammer yang akan membantu memberikan rasa percaya diri dalam hal durasi dan stabilitas pria.

JANGAN KECEWAKAN PASANGAN ANDA!

MANFAAT MENGKONSUMSI HAMMER OF THOR

Membantu menambah ukuran penisMembantu meningkatkan gairah libidoMembantu menambah tegang, kuat, dan keras.

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh customer kami bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi fisik & keteraturan pemakaian.

TAHAPAN HASIL MENGKONSUMSI HAMMER OF THOR

Setelah 1 Minggu

Setelah satu minggu, anda akan merasakan perubahan fisik menjadi lebih berenergi dan memiliki dorongan seksual yang lebih kuat. Ereksi bisa terjadi dalam waktu seketika karena aliran darah cepat menuju ke alat kelamin.

Setelah 2 Minggu

Setelah dua minggu penggunaan, berbagai gangguan seksual akan dapat teratasi dan hubungan intim anda menjadi normal. Durasi alat vital pria dapat bertambah lama dan lebih stabil, akan terasa sensasi luar biasa saat klimax.

Setelah 4 Minggu

Seluruh fungsi seksual telah berjalan dengan baik dan maksimal, kepercayaan diri sangat tinggi dan tidak perlu khawatir gagal.

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh customer kami bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi fisik & keteraturan pemakaian.

FAQ

1. Siapakah yang boleh minum Thor Hammer ini ?

Diperbolehkan untuk dikonsumsi pria usia 17-70 tahun.

2. Apakah Thor Hammer menimbulkan efek samping ?

Tidak, karena terbuat dari bahan-bahan alami dan dibuat oleh para dokter dan ahli yang sudah berpengalaman melalui riset selama 12 tahun.

3. Apa Hammer Of Thor aman untuk penderita ?

Sangat aman sekali karena terbuat dari bahan-bahan alami.

4. Apakah akan menimbulkan ketergantungan ?

Tidak, jika kita telah mencapai tahap maksimal dan sudah puas dengan apa yang kita inginkan, bisa berhenti mengkonsumsi.

5. Apakah suplemen ini membuat kepala pusing dan detak jantung semakin kencang ?

Tentu saja tidak, berbeda dengan produk lainnya yang mengandung bahan kimia lainnya.

KOMPOSISI HAMMER OF THOR

CIRI-CIRI HAMMER OF THOR ASLI

Tips Cara Mengetahui Hammer Of Thor Asli

1. Kapsul berwarna kuning emas.

2. Botol berwarna biru berbentuk Palu 850 mg dan tutup botol bertuliskan Italy.

3. Bersticker hologram silver bulat yang menempel pada kardus bertuliskan Hammer Of Thor dan bergambar Palu.

4. Memiliki kemasan box / kardus, bersegel lambang Hammer Of Thor dan bertuliskan original product.

ATURAN MINUM

1. Untuk vitalitas diranjang, anda cukup minum 1 kapsul dengan air putih hangat 1 jam sebelum berhubungan pasutri.

2. Untuk menambah ukuran alat vital, diminum 1 kapsul sehari secara rutin setiap hari sesudah makan (disarankan diminum malam hari agar lebih efektif dan optimal).

4. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk mengkonsumsi selama 60/90 hari atau 2/3 botol Hammer Of Thor (1 botol untuk konsumsi selama 30 hari).

Testimoni Asli Pelanggan Toko Kami

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh customer kami bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi fisik & keteraturan pemakaian.

Ready Stock

Harga PROMO Hammer Of Thor Khusus Hari Ini:

1-2 botol : Rp 400.000/botol
3-5 botol : Rp 375.000/botol
6-12 botol : Rp 350.000/botol

1 botol : isi 30 kapsul

Promo hari ini Beli 2 botol Gratis 1 botol!

Tersedia Juga Paket  Hammer Of Thor + Titan Gel

Promo hari ini Beli 2 Paket Gratis 1 Paket!

Terikasih telah mengunjungi web kami,

Kami Melayani Pemesanan Di seluruh Indonesia Mualai dari Aceh,Bengkulu,Sumatra barat,Subulusallam,Kalimantan,Kalimantan Barat,Kaliman Tengah,Kalimantan Timur,Bali,Denpasar,Palu,Gorontalo,Jambi,Papua,Sabang,Merauke,NTT,NTB,Maluku,Jawa Barat,Banten,Jakarta,Suka Bumi,Bandung,Cimahi,Jakarta Pusat,Jakarta Barat,Jakarta Timur,Jakarta Selatan,Banjar Masin,Banjar Negara,Ciamis,Cibinong,Cibitung,Tanggerang,Jawa Tengah,Semarang,Solo,Solo Tigo,Bandungan,Yogyakarta,Temanggung,Magelang,Pekalongan,Brebes,Pemalang,Cilacap,Kebumen,Kudus,Jawa Timur,Surabaya,Sidoarjo,Pamularsih,Pangkalpinang,Serang,Cilegon,Bekasi,Bogor,Cirebon,Depok,Tasikmalaya,Potianak,Blitar,Kediri,Madiun,Malang,Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo,Balikpapan,PalangKararaya,Botang,Samarinda,Batam,Ambon,Malang,Sorong,kami juga Melayani Luar Negri

Customer Service

Informasi & Pemesanan Hubungi

SMS: 082223016980

WA : 082223016980

Pembayaran Melalui

(Rekening by Request)

Pengiriman Melalui


2 komentar: